Aktivitas Pelajar Internasional Selama Liburan Musim Dingin

Aktivitas Pelajar Internasional Selama Liburan Musim Dingin

Mari kita hadapi itu, menjadi mahasiswa internasional penuh waktu di AS sangat melelahkan. Seiring dengan memiliki pekerjaan khas seorang siswa (kelas, ujian, kelompok belajar, proyek, kuis pop, esai, dll) siswa internasional juga harus menyeimbangkan ini dengan menjelajahi budaya baru, membuat teman baru, dan mencoba menyesuaikan diri dengan hanya tentang semuanya termasuk zona waktu baru, makanan, dan bahasa – semuanya berjarak ribuan mil dari keluarga. Ini bisa sulit, tetapi juga sangat berharga! Namun, penting bagi siswa internasional untuk memanfaatkan istirahat dari sekolah, seperti liburan musim dingin yang akan datang, untuk fokus pada Anda.

Baca Juga :

Berikut beberapa cara untuk melakukan reboot selama liburan musim dingin sebagai siswa internasional.

Mulai Rutinitas Olahraga

Berolahraga tidak hanya memiliki manfaat kesehatan fisik tetapi juga dapat memberikan manfaat meningkatkan otak. Menurut sejumlah penelitian, para peneliti menemukan bahwa sering berolahraga dapat membantu fungsi memori dan mengurangi stres.

Jika Anda tidak biasa berolahraga musim dingin adalah saat yang tepat untuk memulai.

Ingatlah bahwa dibutuhkan waktu sekitar 66 hari untuk kebiasaan berkembang jadi jangan meninggalkan sepatu Anda setelah istirahat dengan rutinitas latihan Anda selama beberapa minggu lagi.

Digital Organize

Sebagai siswa internasional Anda lebih dari mungkin tidak datang ke ASĀ dengan cukup banyak barang harus di-de-clutter dulu. Namun, digital de-cluttering dapat sama (jika tidak lebih) menguntungkan.

Periksa laptop, ponsel, tablet, dan teknologi lain yang Anda bawa serta bersihkan sampah. Sampah foto atau dokumen apa pun yang tidak Anda perlukan, hapus program yang tidak Anda perlukan dan buat sistem folder yang akan memungkinkan Anda berhenti menyimpan semuanya ke desktop.

Sama seperti menyingkirkan kekacauan di meja fisik, organisasi digital dapat memungkinkan Anda untuk fokus pada tugas di tangan tanpa gangguan lain.

Selain itu, memiliki semua dokumen yang diatur di mana mereka seharusnya akan memberi Anda akses mudah kepada mereka ketika diperlukan- sesuatu yang juga akan sangat membantu pada akhir karir kuliah Anda ketika mempersiapkan tesis atau portofolio.

Sukarelawan

Membantu orang lain adalah cara hebat untuk menghargai apa yang Anda miliki dalam hidup, termasuk kerja keras yang ada di semester baru mendatang.

Lihat kesempatan relawan lokal dan bertukar kelas dan perpustakaan untuk dapur umum, tempat penampungan hewan, panti jompo atau rumah sakit.

Sebagai bonus, menjadi sukarelawan adalah cara yang bagus untuk bertemu teman baru dan membantu meringankan kesedihan yang mungkin Anda miliki tentang berada jauh dari keluarga di sekitar liburan.

Lupakan Tentang Sekolah

Tidak secara permanen tentu saja, hanya selama waktu Anda libur dari kelas. Liburan musim dingin Anda hanyalah istirahat.

Gunakan itu untuk memberi otak Anda liburan dari semua hal yang berkaitan dengan sekolah.

Meskipun Anda mungkin berpikir ini saat yang tepat untuk meretas buku-buku teks untuk kelas semester berikutnya, cobalah untuk memberi diri Anda beberapa hari libur dari menjadi seorang siswa.

Kemungkinan besar setelah istirahat ini Anda akan kembali ke kelas dengan keinginan untuk belajar dan penghargaan baru untuk profesor Anda.